Minggu, 25 Desember 2011

Pengelolaan Produk dan Pengembangan Produk Baru

Arti Produksi
            Produksi adalah segala sesuatu yg dapat di tawarkan kepada pasar untuk di perhatikan di miliki, di gunakan / di konsumsi sehingga memuaskan keinginan atau kebutuhan
Produksi bagi Konsumen
Produk – produk  yang di konsumsi untuk kepentingan konsumen (akhir) dan keluarganya sendiri
Konsep Barang dan Jasa dalam Pemasaran
            Konsep barang dan jasa dalam pemasaran tidak akan lepas dari perencanaan, arahan, atau acuan gerak langkah perusahaan untuk mencapai suatu tujuan. Inilah langka-langkah yang harus di lakukan dalam membuat konsep barang dan jasa

Langkah – langkah barang dan jasa dalam pemasaran 
1.    Penentuan kebutuhan dan keinginan pelanggan
2.    Memilih pasaran secara khusus
3.    Menempatkan strategi pemasaran dalam persaingan
4.    Pemilihan strategi pemasaran

Pendekatan dalam meneliti perilaku konsumen
Terdapat tiga pendekatan utama dalam peneliti perilaku konsumen :
1.    Pendekatan interperatif 
2.    pendekatan tradisional yang didasari pada teori dan metode dari ilmu psikologi kognitif
3.   sains marketing yang didasari pada teori dan metode dari ilmu ekonomi dan statistika
srategi pemasaran produk konsumen dan produk industrial
            Strategi adalah serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar